Minggu, 13 Juli 2014

DEKATNYA MEREKA DI HATIKU

Hari ini puasa ke 11. Tiba2 kangen dg si ade Cika dan Mas Abel. Habis magrib langsung meluncur ke pesantrennya.
Jam menunjuk angka 22.15 . Waaahh....si Mas masih kerja bakti angkatin genteng untuk pembangunan pondok lantai 2. Hmmm.....temen2nya jg giat bekerja.
Lhoooo...so Adenya sudah tidur. Kemudian dibangunkan sama guru pengasuhnya. Wooooow.......Ade  lari dan langsung memelukku dan menciumiku.

Katanya : "lhooo....Mama kok terasa. Tadi sore aku nulis di selembar kertas yg bunyinya.....AKU KANGEN MAMA DAN INGIN KETEMU MAMA.....lalu kertas itu aku bentuk jadi pesawat dan aku terbangkan ke angkasa. Apa pesawat kertas itu sampai ke Mama? Kok Mama langsung datang."

Ooooopppss . ....subhanallah.....
Aku peluk dia erat2. Aku katakan bahwa hati kita sangat dekat karena terhubung oleh doa tiap saat. Tiap habis sholat selalu berkirim doa dan fatehah buat mereka. Jadi kita nyambung terus.

Merekapun bilang melakukan hal sama. Selalu kirim fatekhah untuk Papa dan Mama. Air mataku menetes bbrp bulir dan langsung kuusap agar mereka tdk tahu. Mereka harus bahagia.
Lalu kamipun bersenda gurau sambil menikmati makanan kesukaan mereka, es krim, coklat, dan sate kelinci.....hingga menjelang waktu saur tiba. Alhamdulillaah...puasa semua.

Selamat belajar ya De' dan Mas.
Jadi anak baik dan pinter ya.
Luv u all.....muuaah....

Jumat.





0 komentar:

Posting Komentar