Senin, 04 Agustus 2014

TUKAR KABEL KLAKSON DENGAN KABEL REM SAJA......

Ck...ck...ck...Padatnya lalu lintas di jalan kadang membuat kita senewen juga. Apalagi makin banyaknya motor roda 2, atau motorsikal. Byuuuuuuh.....kayak cendol dawet saja kalo pas musim rame gini. Momen lebaran memang menjadi momen asyik untuk beranjang sana ke rumah saudara2. Apalagi di desa forum silaturahmi ini sangat terjaga. Nah, roda dua alias motor inilah yg sering jadi masalah. Mulai yg ga pake helm dan persyaratan lain. Mulai yg jalan sledat sledot sampai yg ngebut siap benjut. Byuuuuh.....seabreg dah.

Jadi kita ini yg bawa motor roda 4 harus super zuper ngalah. Sudah ngalahpun kadang masih saja salah.  coba saja lihat dan dengar, ketika kita permisi mau belok,   putar atau nyebrang, udah pake lampu sign pun motor2 itu seakan tidak rela, bukannya mengerem malah dengan keras membunyikan klaksonnya.....keraaas dan berkali-kali pula. Tiiiiin....tiiiiinnn....tiiiiiin.... Piiiuuuuu.....hadeuuuuh.....tak elok sangatlah itu dilihat dan didengar.

Hmmmmm........ada usul nih. Gimana kalo perusahaan pembuat motor itu diminta mindahin atau nukerin kabel yg terhubung klakson itu dengan kabel rem. Hehehe.....niscaya motor-motor itu tak akan ngebel2 dg klakson seenaknya. Yang ada mereka akan mendadak mengerem untuk memberi jalan pada pengguna jalan lainnya. Lebih manusiawi kaaaaaan........hehehehe.

04082014, ondewei back home from Tulungagung.

0 komentar:

Posting Komentar